2.01.2009

Sma 1 sokaraja

Sma sokaraja merupakan salah satu sekolah unggulan di wilayah Banyumas dan sekitarnya. Terletak di sokaraja wetan antara sokaraja dengan purbalingga. Perjalanan dari arah sokaraja menuju arah purbalingga yang tidak begitu jauh dapat menjangkau sekolahan yang berkualitas ini. Kurang lebih 500m dari sokaraja untuk dapat menjangkau sekolahan ini. Sma sokaraja saat-saat sekarang ini telah mengalami kemajuan yang pesat. Mulai dari fasilitas pendidikan yang memadai halaman parkir yang di tambah dan semakin luas,serta penunjang sistim pembelajaran di sekolahan ini.

Sekolahan ini telah menghasilkan anak didik yang berprestasi tinggi dan berkualitas untuk menghadapi kemajuan zaman di saat sekarang ini. Terlihat dari latar depan sekolah yang mumpuni. Sekolahan ini mempunyai keunggulan di banding sekolahan yang lain mulai dari sekitar lingkungan sekolah yang memiliki pepohonan yang rindang,ini adalah suatu usaha untuk melaksanakan pendekatan di sekitar lingkungan kita untuk menjaga kelestarian tanaman di sekitar kita. Penunjang pendidikan yang lain juga mulai ditingkatkan mulai dari laboratorium,sarana olahraga,perpustakaan dan masih banyak lagi . Baru-baru ini sekolahan Sma sokaraja telah di tambahkan bangunan yang lain karena semakin banyaknya anak didik. Ini sudah terbukti bahwa sekolahan ini telah menjadi favorit anak-anak sekolah.

Sma sokaraja berusaha untuk menjadi sekolahan unggulan yang bermutu dan berkualitas untuk meningkatkan kenyamanan dan ada rasa semangat belajar untuk siswa. Ada berbagai macam kegiatan di dalamnya...yang tidak terdapat sekolahan lain,serta keramah-tamahan murid dan gurunya,walopun sekolahanya MEWAH" alias meped sawah..itu yang bikin keindahan sekolah kita lain dari yang lain. Tetep maju dan semangat buat SMA sokaraja.....

0 komentar:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP