2.01.2009

Masa sekolah??

Pingin neh balik ke sekolah lagi,asik sama nggemesin. Dari yang ketahuan nyontek,ngintip cewe, mau di tampol ma guru...sama cinta ma cewe,tapinya ko' di tolak terus. Apa lagi yang lain ,yang belom bisa di ceritain. Guru-guru sekolah sejujurnya juga lebih banyak yang nyebelin seh ketimbang yang baik hati, tapi semua itu kan juga demi kebaikan buat anak didiknya. Cuma mungkin kitanya ajah yang kurang begitu ngerti sama tidak bisa menerima akan semua sikap dari guru kita itu.
Masa sekolah banyak banget menjadi pelampiasan sikap anak muda untuk mencari jati diri. Ada juga yang mencoba coba suatu hal yang kurang baik dari mulai sex bebas,tawuran,narkoba dll. Semua itu juga perlu pengawasan dari guru dan orang tua untuk mengawasi anak-anak umuran remaja. Apalagi anak muda sekarang ini lebih bebas mencoba sesuatu entah itu yang baik maupun yang kurang baik dari lingkungan sekitar.
Anak sekolah saat sekarang ini juga sudah mencoba merokok. Padahal merokok itu sendiri juga membahayakan mereka. Tapi dari semua sikap itu,akan menciptakan sikap kedewasaan untuk menghadapi kehidupan yang mulai keras ini.

0 komentar:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP