5.04.2009

Dunia politik penuh artis dan intrik

Ada-ada aja politik sekarang ini. Pada awalnya ,artis cuma di jadikan alat kekuatan oleh organisasi parti pemerintahan untuk mendapatkan suara terbanyak agar bisa mendapatkan kursi jabatan di pemerintahan. Namun sekarang ini udah mulai terbalik keadaanya,banyak artis-artis kita yang mulai kepincut dengan panggung politik,dengan bayangan uang melimpah dan jabatan yang bisa menggiurkan siapa saja. Walapun sebenernya mereka belum pantas untuk mendapatkan kursi jabatan di kancah politik
Semua itu ga perlu di pungkiri kalo dunia politik itu kotor,penuh trik dan intrik di mana yang berkuasa bisa memiliki segalanya dengan menghalalkan segala cara. Uang itu kunci semuanya di politik sekarang ini dengan bermodalkan uang yang melimpah,kursi panas sudah ada di depan mata kita.
Satu hal sekarang ini yang perlu di pertanyakan. Apakah artis kita sudah pantas untuk maju ke panggung politik. Dengan bermodalkan ketenaran mereka,sedangkan mereka terkena gosip miring aja dah menggema bermacam-macam suara di keluarkan. Hampir banyak partai politik sekarang ini memakai artis,kita tidak tahu tujuan dari semua itu. Apakah sebuah trik,politik..ga ada yang tahu. Kita dapat contohkaan banyak artis yang maju ke kancah politik,ada yang sukes ada yang gagal juga.
Banyak artis mencoba keberuntungan,misalnya..
1.Gusti randa yang mencoba peruntungan menjadi walikota padang,namun gagal
2.Primus yustisio yang mencalonkan diri menjadi calon bupati subang
3.Dicky candra yang mencalonkan juga menjadi wakil bupati garut
Itu baru segelintir artis,masih banyak lagi yang lainya. Bahkan dah melenggang manis di kursi pemerindahan DPR RI. Tapi satu hal yang perlu di pertanyakan,apakah mereka pantes,menjalankan kursi roda pemerintahan ini?. Dengan segala macam permasalahan yang sedang di hadapi di pemerintahan kita ini.
Semoga ajah pemerintahan kita ini aman sejahtera,dengan berbagai macam orang,suku,bangsa,agama dll,dan tidak terpecah belah kesatuan NKRI ini.

0 komentar:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP